21 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

realme Tawarkan Harga Hemat Hingga 40 Persen Melalui realme Payday Promo di Semua Toko Online Resmi

Infodis.id – Tren belanja online semakin hari semakin marak, khususnya di tahun 2022. Berdasarkan riset dari BrizFeel.com, sebuah lembaga riset yang berfokus pada perilaku konsumen, terhadap tren belanja online 2022. BrizFeel yang melakukan survey pada 2021 ini, mensurvei sebanyak 30,000 orang yang suka belanja online dengan rentang usia 18 hingga 65 tahun.

Temuan BrizFeel menyebutkan bahwa 57% dari responden lebih memilih belanja online ketimbang mengunjungi toko offline yang hanya mendapat suara sebesar 31%. Mengerucut pada toko online, sebanyak 45% responden lebih memilih belanja di website e-commerce yang mempunyai lebih banyak testimonial atau ulasan produk.

Lebih mengejutkan lagi ternyata para responden yang di survey menghabiskan waktu rata-rata 5 jam dalam seminggu untuk berbelanja online. Dan sebanyak 87% responden sudah melakukan transaksi pembelian secara online.

Faktor yang melatarbelakangi tren belanja online ini, menurut hasil survey BrizFeel adalah karena tawaran harga yang menggiurkan, diikuti dengan kepercayaan terhadap merek juga metode pengembalian barang serta kebijakan pengembalian dan ulasan mengenai toko.

Related posts

LaNyalla Sebut Ada Gerakan Sistematis Kebiri Kedaulatan Rakyat

adminredaksi

Yenny Wahid: Mahfud MD Sosok Pemimpin Ideal, Berani Tegakkan Hukum dan Sikat Korupsi

SIG Raih Satu PROPER Emas dan 7 Penghargaan PROPER Hijau dari KLHK

adminredaksi