25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

RekomendAsik Hampers Hingga Fitur Personalisasi E-Card, Ini Sejumlah Cara GoFood Bikin Ramadan Makin Spesial

Surabaya, Infodis.id – Di bulan Ramadan ini, GoFood kembali berinovasi untuk memastikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan. Kali ini, GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card agar pelanggan dapat terus bersilaturahmi secara virtual.

“Kami memahami bagaimana bulan Ramadan dan Idul Fitri menjadi momen dimana masyarakat saling memperkuat silaturahmi. Setiap tahunnya, GoFood selalu siap untuk mendukung masyarakat berbagi kehangatan bulan suci melalui hantaran makanan dan minuman,” kata Global Head of Marketing GoFood, Ichmeralda Rachman, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Rabu (20/4/2022)

Kali ini, GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card (kartu ucapan elektronik pertama). Inovasi ini juga dilatar belakangi oleh semakin tingginya minat masyarakat dalam mengirimkan hampers secara mudah melalui GoFood. Pada 2021, pesanan hampers di GoFood meningkat 24% dibandingkan tahun sebelumnya.

Dengan lebih dari 3.500 resto favorit yang dapat ditemukan pada kurasi menu hampers, pelanggan dapat langsung memilih menu hampers yang diinginkan untuk kemudian dapat menuliskan pesannya masing-masing di kolom e-card yang telah disediakan.

Pesan ini akan diterima oleh si penerima dalam inbox aplikasi Gojek ataupun aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan Line. E-card personal ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan menu lainnya di GoFood mulai 17 April hingga 4 Mei 2022.

Pelanggan juga bisa menikmati promo diskon ongkir sampai dengan Rp 15 ribu yang bisa dimanfaatkan hingga 4 Mei mendatang. Tidak terbatas pada dua inovasi layanan itu saja, GoFood juga telah menghadirkan banyak cara seru agar pelanggan lebih mudah berkuliner di bukan Ramadan. Berikut kami telah merangkum cara seru untuk membuat Ramadan kali ini terasa makin spesial.

Melalui shuffle card #RekomendAsik Ramadan, pelanggan mendapat kemudahan akses langsung terhadap jutaan kurasi menu untuk waktu sahur, berbuka puasa, hingga lebaran nanti. Nggak hanya menu utama, GoFood juga menyediakan ragam rekomendasi jajanan untuk waktu-waktu tersebut.

Pelanggan dapat dengan mudah memilih menu sesuai dengan preferensi yang diinginkan, mulai dari makanan lokal, hidangan khas barat, hingga aneka jajanan favorit di bulan Ramadan seperti aneka gorengan, sup buah dan lain sebagainya. Kurasi ini dapat langsung ditemukan di halaman awal GoFood pada aplikasi. Serunya, pelanggan juga bisa menikmati diskon Pasti Ada Promo hingga Rp120 ribu dan diskon ongkir. Dijamin bikin kantong dan perut aman.

Related posts

Simak, Yang di Atas Usia 40 Tahun Ingin Menurunkan Berat Badan

adminredaksi

Dirut PLN Dinobatkan Jadi CEO of The Year

adminredaksi

Ketua DPR RI Pastikan RUU Perlindungan Data Pribadi Akan Disahkan Besok

adminredaksi