25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Resmikan Wisata Kuliner, Wali Kota Malang Ajak Masyarakat Utamakan Produk Dalam Negeri dan UMKM

Foto/malangkota

Malang, Infodis.id – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji meresmikan destinasi wisata kuliner yang terletak di sepanjang Jalan Cianjur, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Sabtu (9/4/2022). Hal ini adalah upaya memulihkan perekonomian warga dengan menyelenggarakan Kawasan Wisata Kuliner Penanggungan (KWKP).

Wali Kota Sutiaji mengapresiasi atas prakarsa dan upaya yang telah dilakukan untuk terus membangun sistem penguatan ekonomi yang baik. Menurutnya, kesadaran masyarakat mulai terbangun bahwa ekonomi mikro memiliki kekuatan dan tidak pernah terpengaruh goncangan ekonomi global.

“Hari ini kita akan launching KWKP. Terima kasih atas peran anak-anak muda. Pasti kita bisa, ayo kita kuasai ekonomi kita dengan penguatan perekonomian kerakyatan. Ketika ekonomi rakyat kita kuat, yakinlah kita akan makmur. Tolong publikasikan ke berbagai media agar lebih banyak orang yang datang. Manfaatkan juga e-commerce sehingga akan semakin berkembang. Karena jika hanya mengandalkan orang yang datang pasti akan terbatas,” ujar Sutiaji.

Related posts

DPD PAN Sidoarjo Mulai “Panaskan” Mesin Partai, Gelar Pelatihan Kader dan Saksi

adminredaksi

Simak, Sebelum Tinggalkan Rumah saat Mudik Lebaran

adminredaksi

Komisi VII DPR RI Dukung PLN Kembangkan Super Grid, Smart Grid dan Smart Control Center