13 Juli 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

RS Aisyiyah Bojonegoro Terima Hadiah Motor Dari BPJAMSOSTEK

Bojonegoro, Infodis.id – Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro telah menerima hadiah Paritrana Award Jatim 2021. Hadiah berupa 1 unit sepeda motor Honda Revo tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Bojonegoro, Kamis (30/12/2021).

Kepala BPJAMSOSTEK Bojonegoro, Iman M Amin, mengatakan, RS Aisyiyah Bojonegoro berhasil meraih Juara 3 Paritrana Award Jatim 2021 Kategori Perusahaan Skala Menengah.

Atas keberhasilan itu, RS Aisyiyah mendapat Piala dan Piagam Penghargaan yang diserahkan Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono dan Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Jawa Timur Deny Yusyulian pada Selasa (14/12/2021) lalu, serta hadiah sepeda motor yang diserahkan hari ini.

Iman menjelaskan, Paritrana Award merupakan ajang penghargaan buat Pemerintah Daerah dan lembaga atau badan usaha yang memiliki komitmen atas pelaksanaan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Selain dilaksanakan di tingkat nasional oleh Pemerintah dan BPJAMSOSTEK Pusat, juga diselenggarakan untuk tingkat daerah Provinsi Jawa Timur oleh Pemprov Jatim bersama Kanwil BPJAMSOSTEK Jatim.

Related posts

Nataru, Sidoarjo Kerahkan 750 Pasukan Operasi Lilin Semeru

adminredaksi

IPC TPK Layani Pelayaran Perdana Kapal Feeder Rute Jambi-Jakarta

Pelindo Regional 3 Capai Kinerja Positif di Tahun 2023