13 Juli 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Safari Ramadan, Bupati Anna: Pemkab Terus Lanjutkan Pembangunan Berbasis Desa

Bojonegoro, Infodis.id – Safari Ramadan yang diikuti jajaran Forkopimda Bojonegoro kembali digelar. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Fitroh, Desa Sumberwangi Kecamatan Kanor, Jumat (29/4/2022). Dalam kesempatan ini, Bupati Anna Mu’awanah menegaskan Pemkab akan terus melanjutkan pembangunan berbasis desa.

Menurut Bupati Anna, kegiatan Safari Ramadan ini, jajaran pemimpin Bojonegoro ingin menyapa warga yang ada di pelosok. “Semoga Bojonegoro tetap aman, tentram, damai, dan kerukunan semakin terjaga, agar menguatkan mental dan spiritual sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi antara ulama dan umara, serta masyarakat secara umum,” tuturnya.

Pemkab Bojonegoro, lanjut Bupati akan terus mendorong pembangunan berbasis desa, khususnya infrastruktur jalan yang dinilai sangat penting untuk mendorong perekonomian masyarakat.

“Lebaran tahun ini kita semua sudah diperbolehkan untuk mudik. Mari kita manfaatkan berkumpul dengan keluarga dan laksanakan perjalanan dengan berhati hati,” tegas Bupati.

Dalam kesempatan sama, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto menegaskan pada bulan Ramadan, TNI Polri bersama forkopimda selalu bersama masyarakat Bojonegoro.

“Jalan raya Bojonegoro saat ini sudah semakin bagus dan ngleyer, manfaatkanlah jalan tersebut dengan sebaik mungkin dan berhati-hati,” terangnya.

TNI dan Polri, lanjut Dandim, akan selalu bersinergi dan mendukung penuh program-program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

Adanya peningkatan dan pemerataan pembangunan infrastruktur seperti jalan raya yang bagus akan membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan perekononian daerah.

Related posts

Terima Kunjungan Anggota Wantimpres, Ketua KPU Jatim Sampaikan Roadmap Persiapan Pemilu 2024

Rencana di Nol KM, Pejabat Pemkot Madiun Bakal Dimutasi

adminredaksi

XL Axiata Perkuat Jaringan 4G di Kabupaten Gowa

adminredaksi