20 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Serahkan SK Pengangkatan PNS, Bupati Ipuk: Jangan Gaptek dan Malas, Tingkatkan Kapasitas Diri

Banyuwangi, Infodis.id – Sebanyak 250 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi tahun 2019 di Kabupaten Banyuwangi resmi menerima SK pengangkatan menjadi PNS. Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani meminta pada PNS baru untuk terus mengugrade diri.

Penyerahan SK dilakukan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Jumat (25/02/2022).

Ipuk mengatakan kondisi saat ini sangat dinamis dan kompetitif. “PNS harus lebih adaptif terhadap perubahan. Jangan sampai ada yang masih gaptek. Jangan malas meng-upgrade diri,” kata Ipuk.

“Tuntutan masyarakat terhadap pelayanan publik yang berkualitas, cepat, dan tepat terus meningkat. Kini saatnya memberikan kinerja terbaik. Gali terus kreativitas dan inovasi dengan cara-cara yang out of the box,” tambah Ipuk.

Dalam kesempatan itu, Ipuk juga mengingatkan PNS untuk bekerja lebih profesional. PNS diminta mampu membangun kultur kerja keras dan kultur berinovasi untuk mencapai target pembangunan daerah.

Acara penyerahan SK digelar secara online dan offline. Diawali dengan pengambilan sumpah/janji PNS. Didampingi oleh rohaniwan, para peserta mengucapkan sumpah/janji PNS dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah.

Related posts

Liburan Lagi Yuk! Jelajahi Negeri Ala Hilton Indonesia

adminredaksi

Gubernur Khofifah: 38 Kab/Kota di Jatim Siap Bertransfromasi Menuju Smart City

Jaga stabilitas pasokan Minyak Goreng APPGMI Gelar sosialisasi Tata Niaga Minyak Goreng

Putra