25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Setelah BPJS Kesehatan, 4.055 Bunda Paud se Surabaya Dapat BPJS Ketenagakerjaan

Penyerahan bantuan CSR BPJS Ketenagakerjaan/Ist

Surabaya, Infodis.id – Setelah sebelumnya mendapatkan BPJS Kesehatan, kini sebanyak 4.055 Bunda Paud se Surabaya mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dilakukan untuk melindungi Bunda Paud dalam melaksanakan tugasnya, yaitu mengajar anak-anak Surabaya yang masih dalam masa golden age.

Secara simbolis, penyerahan bantuan CSR BPJS Ketenagakerjaan itu dilakukan di Convention Hall, Jalan Arief Rahman Hakim, Surabaya, Selasa (22/2/2022).

Proses penyerahan bantuan CSR itu disaksikan langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Surabaya Rini Indriyani.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Surabaya Rini Indriyani bersyukur karena selama ini Bunda Paud sudah terlindungi dengan BPJS Kesehatan dari Pemkot Surabaya. Mulai hari ini, perlindungan kepada Bunda Paud semakin lengkap, karena akan mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan.

“Ini sangat penting untuk memberikan manfaat dari hal-hal yang tidak terduga, terutama yang diakibatkan dari terjadinya resiko yang ditimbulkan dalam menjalankan tugas sebagai pendidik,” kata Rini dalam sambutannya di acara Pemantapan Peran Bunda Paud (PPT) dalam pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta pemberian CSR BPJS Ketenagakerjaan sebagai upaya perlindungan kepada Bunda Paud.

Related posts

Gubernur Khofifah Tekankan Pentingnya Sinergi dan Kolaborasi untuk Wujudkan Pemilu Damai

TPS Pastikan Operasional Lancar Jelang Nataru 2023

Editor: [ A Fikri Pribowo ]

Cegah Penyebaran Covid-19, ITS Terus Lakukan Evaluasi PTM

adminredaksi