
Jakarta, infodis.id – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel, sebagai pemimpin dalam industri telekomunikasi digital di Indonesia, kembali menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Dengan semangat “tanpa henti melayani dari hati”, perusahaan berupaya membangun hubungan yang lebih erat dan mendalam dengan para pengguna layanannya.
Sebagai wujud nyata apresiasi terhadap pelanggan, Telkomsel telah melakukan berbagai inisiatif. Perusahaan terus berupaya memahami kebutuhan pelanggan yang terus berkembang seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi digital. Hal ini dilakukan dengan cara meningkatkan standar konektivitas, mengembangkan solusi-solusi inovatif, serta memberikan layanan pelanggan yang prima.
Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel Mirza Budiwan mengatakan, “Tak terasa sudah lebih dari 29 tahun Telkomsel melayani pelanggan di Indonesia dan sudah lebih dari 20 tahun menjadi market leader. Terima kasih bagi para pelanggan yang telah percaya dan setia dengan Telkomsel. Komitmen kami untuk terus berinovasi memastikan bahwa pelanggan kita memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik. Setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal utama bagi kami untuk terus menjaga customer centricity culture, budaya mengutamakan kepentingan pelanggan agar bisa mewujudkan visi Telkomsel memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang esok hari. Selamat Hari Pelanggan Nasional.”
Pada momen spesial ini, Mirza bersama sejumlah Manajemen Telkomsel Jawa Timur mengambil peran khusus sebagai agen customer care di GraPARI Sudirman Surabaya untuk menyapa pelanggan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik pada Hari Pelanggan Nasional (4/9). Hal serupa juga serentak dilaksanakan oleh sejumlah Direktur Telkomsel sebagai wujud nyata dari semangat tanpa henti melayani dari hati.
Pada Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel memberikan berbagai program loyalitas dan apresiasi di ratusan GraPARI, termasuk kejutan istimewa dan penawaran khusus, sebagai bentuk terima kasih kepada para pelanggan yang telah mendukung dan mempercayai Telkomsel selama 29 tahun.
Dengan semangat tanpa henti melayani dari hati, Telkomsel juga memastikan seluruh akses ke berbagai titik layanan pelanggan tersedia 24/7, mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, sampai dengan mitra outlet Telkomsel.
Telkomsel juga mengapresiasi para pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional dengan beragam penawaran khusus. Di ratusan GraPARI di seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel melangsungkan berbagai program loyalitas dan apresiasi bagi para pelanggan yang berkunjung, mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, sampai dengan cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu.
Mendukung kemeriahan pelayanan di momen ini, semua pelanggan Telkomsel Prabayar juga bisa menikmati Paket Spesial Hari Pelanggan Nasional sepanjang hari di MyTelkomsel pada 4 September 2024 mulai dari harga Rp9.900, dengan kuota data hingga 7 GB dan masa aktif hingga lima hari.
Informasi lebih lanjut tentang program apresiasi dan loyalitas pelanggan Telkomsel bisa diakses melalui tsel.id/poin.
