15 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNISINFO KULINER

Terjual Lebih dari 2.000 Keping per Hari, Kenangan Manis Kini Tersedia di Lebih dari 100 Gerai di Jabodetabek

Jakarta, Infodis.id – Kenangan Brands, perusahaan New Retail F&B terus memperluas jaringan serta jangkauan di bidang industri makanan di Indonesia. Pada 25 Oktober 2021, Kenangan Brands meluncurkan sea salt soft baked cookies, yang diberi nama Kenangan Manis, terbuat dari bahan-bahan premium yang fresh dan handmade.

Diluncurkan kurang dari 6 bulan lalu, Kenangan Manis telah berhasil mencatatkan angka penjualan yang positif. Bulan Maret 2022, Kenangan Manis berhasil mencatatkan penjualan lebih dari 2.000 keping per harinya. Antusiasme konsumen inilah yang akhirnya membuat Kenangan Brands memperluas jangkauan hingga kini Kenangan Manis telah hadir di 110 outlet Kopi Kenangan di Jabodetabek.

“Sebagai sebuah brand cookies atau kue kering yang terbilang baru, kami sangat mengapresiasi antusiasme konsumen ini. Angka penjualan positif yang terus meningkat setiap bulannya inilah yang akhirnya membuat kami memperluas jangkauan dan jaringan hingga kini Kenangan Manis sudah bisa ditemui di 110 outlet yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi,” kata Cynthia Chaerunnisa, Chief Marketing Officer Kenangan Brands, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Rabu (6/4/2022).

Related posts

Bertemu Jaksa Agung, Ini yang Disampaikan Ketua DPD RI

adminredaksi

Realisasi atau Imajinasi

Pemuda Asal Situbondo Jawarai Kompetisi Video Peringatan Satu Dekade SIG

adminredaksi