25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO OLAHRAGA

Terpilih Sebagai Ketua Pengprov ISSI Jatim, Ini Target Wahid Wahyudi

Wahid Wahyudi/Ist

Surabaya, Infodis.id – Wahid Wahyudi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengprov ISSI Jawa Timur (Jatim) periode 2022-2026. Pada periode keduanya ini, Wahid menargetkan menjadi juara umum Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2014 di Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh.

Wahid terpilih dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) ISSI Jatim di Kota Batu, Sabtu (19/2/2022). Ia dipercaya kembali untuk memimpin ISSI Jatim mengingat prestasi Jatim yang luar biasa selama periode pertama.

Jatim menjadi juara umum dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2019. Sayang balap sepeda tidak dilombakan di PON Papua. Prestasi ini terulang di Kejurnas 2021 di Garut dan Cimahi.

Pada waktu itu Jatim meraih 25 emas, 14 perak, dan 8 perunggu. Gap dengan Jawa Barat (Jabar) dan Jawa Tengah (Jateng) yang berada di peringkat kedua dan ketiga, terpaut sangat jauh. Tiga hingga empat kali lipat.

“Hasil di Kejurnas tahun lalu adalah parameter untuk PON ke depan. Kejurnas 2022 adalah perjuangan pertama untuk melihat hasil pembinaan kita,” ucap Wahid.

Related posts

Terkait Pengelolaan Pertambangan Pasir, Bupati Thoriq Minta Pendampingan KPK

adminredaksi

Pedagang Pasar Takjil Banyuwangi: Terima kasih Ibu Bupati Telah Memfasilitasi

adminredaksi

Sesuai Jadwal, Amesta Living Serah Terimakan Unit-Unit Rumah ke Konsumen