21 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

The Grand Residences Tahap I Siap Diserah Terimakan Pada Konsumen

Jakarta, Infodis.id – Setelah pembukaan pusat perbelanjaan The Grand Shopping Centre Tahap I pada bulan Oktober 2021 lalu, The Grand Residences tahap I akhirnya siap untuk diserah terimakan kepada konsumen pada akhir bulan Februari 2022.

The Grand Eastlakes merupakan proyek hunian mixed-use terbesar dan termahal dalam sejarah Crown Group senilai Rp10 triliun yang terdiri dari The Grand Shopping Centre dan The Grand Residences yang berlokasi tepat di atas pusat perbelanjaan.

Ini akan menjadi kesuksesan kedua bagi Crown Group, yang sebelumnya berhasil menjadi pionir di Sydney dengan menghadirkan hunian vertikal tepat di atas pusat perbelanjaan, Top Ryde.

Dikembangkan di kedua sisi Evans Avenue di jantung Kawasan Eastlakes, proyek pembaruan perkotaan dengan rencana induk dua tahap terdiri dari 490 unit apartemen mewah kelas dunia yang dirancang oleh praktiktisi arsitektur kelas satu yang diakui, fjmt dengan dua kawasan ritel di kedua sisi proyek.

Tahap Satu, terletak di sisi utara Evans Ave, mencakup 133 unit apartemen The Grand Residences yang diposisikan di atas pusat perbelanjaan The Grand Shopping Centre yang memiliki 15 gerai ritel, dilengkapi dengan ALDI yang menempati area seluas 1.600 meter persegi dan Woolworths Metro.

Related posts

Wujudkan Good University Governance di PTS, Orasi Ilmiah Prof Nur Sayidah Saat Dikukuhkan Sebagai Gubes

adminredaksi

Kembali Marak, Waspadai Penipuan Berkedok Promo KAI

adminredaksi

Netflix Ungkap Alur Cerita Putri Diana dan Dodi Fayed di Serial The Crown Musim Keenam