Tingkatkan Kolaborasi Riset, ITS Perbarui MoU dengan Sakon Nakhon Rajabat University

oleh -802 Dilihat
Mou ITS dengan Sakon Nakhon Rajabat University/Ist

Surabaya, Infodis.id – Memasuki era digital, akademisi semakin berupaya kuat meningkatkan kualitas mahasiswanya demi meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang kompetitif. Terkait hal tersebut, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) bersama Sakon Nakhon Rajabat University (SNRU), Thailand memperbarui kerja sama di bidang kolaborasi riset yang disahkan melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) secara virtual, Rabu (19/1/2022).

Setiap instansi akademisi berusaha keras demi menaikkan mutu pendidikan agar menciptakan lulusan yang memiliki nilai lebih dan siap berkompetisi pada lapangan kerja. Memasuki era digital ini, pendidikan dan penelitian berkembang pesat. Tantangan yang akan dihadapi adalah teknologi informasi.

Dengan kemajuan intelijen akan menjadi senjata sengit untuk melawan tantangan yang ada dan dapat bertahan dalam kemajuan teknologi.

Untuk itu, ITS kembali meneken kerja sama dengan SNRU untuk mengembangkan penelitian yang ada dan melanjutkan kemitraan yang telah terjalin sebelumnya. Dalam penandatanganan MoU tersebut, Rektor ITS Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng mengawali dengan memberi sambutan secara virtual.

No More Posts Available.

No more pages to load.