25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNISINFO DAERAH

Tingkatkan Kreatifitas, UMKM Kreatif Sumberasih Berikan Pelatihan Foto Produk

Pelatihan foto produk/probolinggokab.go.id

Probolinggo, Infodis.id – Dalam rangka untuk menyikapi semakin maraknya pemasaran online, UMKM Kreatif Sumberasih memberikan pelatihan foto produk di Balai Desa Mentor Kecamatan Sumberasih, Selasa (18/1/2022).

Pelatihan foto produk yang diikuti oleh seluruh anggota UMKM Kreatif Sumberasih ini mendatangkan narasumber dari Perempuan Tani HKTI Kabupaten Probolinggo. Dimana para pelaku UMKM tersebut dilatih bagaimana mengambil angle foto yang bagus dan menarik untuk pemasaran online.

Ketua UMKM Kreatif Sumberasih Nuraini Mufidah mengungkapkan pelatihan foto produk ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kreatifitas dari pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Sumberasih. Paling tidak nantinya pemasarannya onlinenya bisa lebih bagus.

“Dari pelatihan foto produk ini nantinya UMKM bisa memasarkan produk-produknya sendiri dengan hasil foto yang lebih maksimal dari kemarin. Kami berharap produk-produk UMKM ini bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Probolinggo, terutama dalam pemasaran parsel lebaran sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM,” harapnya.

Related posts

Dua Mobil di Surabaya Timur Ringsek Tertimpa Pohon Asam Belanda

Program Ramadan Berkah, PLN Nusantara Power Salurkan Bantuan Rp 4.2 Milyar

adminredaksi

Wali Kota Eri: Jangan Takut dengan Beking, Gak Kantongi Izin, RHU dan Penjual Mihol Langsung Segel