19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO LAIN

Tri Suaka: Teman-teman, Yuk ke Banyuwangi

Banyuwangi, Infodis.id – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani melakukan kunjungan kerja Yogyakarta untuk bertemu dengan Pemprov DIY dan Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Yogyakarta. Di sela acara, Ipuk mengunjungi Menoewa Kopi, tempat penyanyi dan youtuber Tri Suaka biasa tampil, Senin (17/1/2022) malam.

“Malam ini sangat spesial bagi kita semua, karena hadir di tengah-tengah kita Bupati Banyuwangi, Ibu Ipuk Fiestiandani,” kata Tri Suaka.

Dalam kesempatan itu, Tri Suaka meminta Ipuk naik panggung.

“Saya pernah ke Banyuwangi. Manggung dan wisata di sana. Banyuwangi luar biasa. Teman-teman yuk datang ke Banyuwangi,” kata Tri Suaka kepada penonton yang hadir di Menoewa Kopi.

Ipuk mengatakan kunjungan Pemkab Banyuwangi ke Yogyakarta dalam rangka kunjungan kerja ke Pemprov Yogyakarta, Pemkab Bantul, serta bertemu dengan mahasiswa dan warga Banyuwangi yang tinggal di Yogyakarta.

“Kebetulan di Yogyakarta saya juga ingin melihat Mas Tri Suaka manggung. Syukur-syukur Mas Tri Suaka mau berwisata ke Banyuwangi, termasuk mengajak para penggemarnya untuk berwisata ke Banyuwangi,” kata Ipuk yang disambut riuh oleh penonton.

“Alhamdulilah terima kasih banget kalau diajak ke Banyuwangi. Asyik, jalan-jalan,” jawab Tri Suaka.

Related posts

Tahun 2023, Pemkot Surabaya Tuntaskan Renovasi 1.187 Balai RW

Samsung Galaxy Tab A8 Dirilis, Berikut Keungulannya

adminredaksi

Tupal Fashion Night Warnai Kemeriahan Kick Off 1 Abad NU

adminredaksi