16 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PENDIDIKAN

Turut Cerdaskan Calon Penerus Bangsa, Volunteer SSCS Mulai Jalankan Program Pengajar Keren

Surabaya, Infodis.id – Pendidikan merupakan kebutuhan primer, terutama bagi anak-anak. Atas dasar itulah dan ingin mencerdaskan calon penerus bangsa, Volunteer Save Street Child Surabaya(SSCS) mulai menjalankan program Pengajar Keren.

“Mulai, Minggu (30/1/2022) kegiatan Pengajar Keren dilakukan setelah 1,5 Tahun vacuum karena pandemi. Dan saat ini pengajar keren digelar di Jl. Gemblongan,” kata Koordinator Devisi Pendidikan, Calvin, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Senin (31/1/2022).

Untuk hari ini (kemarin), lanjut Calvin, kita mulai dengan pengenalan ke anak-anak kalau kegiatan mengajar mereka sudah kembali lagi,dan hari ini kita awali dengan game-game terlebih dahulu.

“Dan untuk minggu depan kita sudah mulai mengajar di akademiknya dan untuk anak-anak sendiri sudah kita kasih pesan untuk membawa buku,” terangnya.

Lebih lanjut, Calvin mejelaskan, rencana minggu depan juga akan dilakukan dibeberapa titik dengan waktu bersamaan yaitu di Gemblongan dan di Taman Paliatif dengan pembagian volunteer.

“Tapi kalau untuk di Taman Paliatif kita juga menunggu perizinan terlebih dahulu,” ujarnya.

Related posts

Eksekusi Rumah di Dukuh Pakis Ricuh, Puluhan Warga Hadang Buruh Angkut PN

Putra

Angka Stunting di Kota Surabaya Terendah se-Indonesia

Wali Kota Eri Cahyadi Ubah Eks RPH Babi Pegirian jadi ‘Serambi Ampel’

Editor: [ Hary Prasodjo ]