24 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Tutup Tahun 2021 dengan Sejumlah Catatan Menarik, Xiaomi Sebut Hadirkan Beragam Produk Unggulan

Membangun jaringan ritel di Indonesia merupakan salah satu prioritas bagi Xiaomi agar memudahkan pengguna dalam mendapatkan produk. Hari ini, ada lebih dari 400 Xiaomi Store termasuk Xiaomi Shop serta 4000 lebih Xiaomi Preferred Partner.

“Cakupan ritel akan terus dikembangkan pada tahun 2022 mendatang dengan fokus untuk membangun pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi,” ungkap dia.

Begitu pula untuk layanan after sale yang terus berbenah dalam melayani pengguna. Xiaomi menjadi brand dengan cakupan layanan purna jual terbaik di Indonesia melalui 150+ service center. Untuk memanjakan pengguna, sejumlah Xiaomi Store dan Xiaomi Shop juga ditunjuk menjadi collection point sehingga pengguna secara keseluruhan bisa memanfaatkan 400+ service point untuk mendapatkan layanan yang dekat dengan rumah mereka.

“28 persen pangsa pasar adalah pencapaian yang mengantarkan Xiaomi menjadi brand smartphone nomor 1 di Indonesia pada Q2 2021 dengan pertumbuhan tercepat 112 persen tahun ke tahun. Inilah momen bersejarah bagi Xiaomi di Indonesia yang terjadi pada tahun 2021,” katanya.

Xiaomi menyiapkan sejumlah rencana untuk tahun 2022: memperkenalkan lebih banyak smartphone flagship, lebih banyak lagi produk AIoT, jaringan ritel lebih luas disertai layanan yang makin baik, serta layanan after sale yang memberi rasa tenang bagi pengguna. (red)

sumber : merdeka.com

Related posts

PLN UIT JBM Siaga Penuh: Listrik Aman Terjaga, Pemilu 2024 Lancar Jaya!

Panel Surya Indonesia Siap Bersaing di Amerika Serikat, Mendag Lutfi: Angin Segar bagi Eksportir Solar Panel Indonesia Kembali Perluas Akses Pasar

adminredaksi

Dua Prodi Kesehatan di FIK UM Surabaya Raih Akreditasi Unggul dengan Standar Baru

adminredaksi