25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PENDIDIKAN

UNESA Raih 2 Penghargaan Nasional Dalam Anugerah Diktiristek 2021

Surabaya, Infodis.id – Universitas Negeri Surabaya (UNESA) meraih dua penghargaan nasional sekaligus dalam Anugerah Diktiristek 2021 yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek, Kemendikbudristek), di Gedung D Komplek Kemendikbudristek, Jakarta, Kamis, (13/1/2022).

Pada kesempatan itu, UNESA mendapat Anugerah Humas terbaik dua dalam kategori Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (LAPOR) dan Anugerah Kerja Sama terbaik dua dalam kategori Pengelolaan Data Kerja Sama Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Layanan Umum (PTN BLU).

Dirjen Diktiristek, Kemendikbudristek, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, Asean Eng., menyatakan bahwa program anugerah tersebut diselenggarakan setiap tahun untuk anugerah jurnalisme dan humas.

Namun, tahun 2021 ditambah Anugerah Kampus Merdeka dan Kerja Sama. Empat anugerah itu bertujuan untuk mendorong kolaborasi pentahelix di perguruan tinggi.

Salah satu kunci program tersebut yaitu bagaimana kampus dan stakeholder termasuk media berkolaborasi membangun optimisme untuk Indonesia yang lebih baik.

Related posts

Xinergis Percepat Efisiensi Energi

adminredaksi

Wali Kota Malang Beri Arahan pada Musrenbang Kecamatan Klojen

adminredaksi

Cakupan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 di Probolinggo Capai 86,28 Persen

adminredaksi