25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PERISTIWA

Ungkap Pencurian Mobil Dalam Waktu 5 Jam, Pelaku Ditangkap di Warkop

Pelaku pencuri mobil/Ist

Sidoarjo, Infodis.id – Kasus pencurian mobil bermodus menggunakan kunci cadangan di Perumahan Pondok Jati Kab. Sidoarjo berhasil diringkus Satreskrim Polresta Sidoarjo, Senin (18/4/2022) .

Terungkapnya kasus tersebut setelah adanya laporan dari korban ke polisi, bahwa pelakunya adalah karyawannya sendiri.

Pencurian terjadi pada 18 April 2022, berawal adanya laporan dari korban pukul 14.00 siang terjadi pencurian mobil, kemudian melalui barang bukti rekaman CCTV pada pukul 16.00 Wib Satreskrim Polresta Sidoarjo berhasil mengidentifikasi tersangka dan polisi berhasil mengungkap tersangka pukul 19.00 Wib. Tersangka VMA adalah karyawan korban sebagai tenaga jual beli mobil.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan bahwa kerja keras Unit Reskrim Polresta Sidoarjo membuahkan hasil setelah pengungkapan tersangka pencurian mobil dalam waktu lima jam.

Kapolresta Sidoarjo menjelaskan modus operandi tersangka VMA yang mencuri 1 unit mobil Honda Jazz warna merah dari pemilik AMG dengan cara menggunakan kunci cadangan, diambil tersangka saat ditemukannya terjatuh di dalam mobil.

“Korban dan tersangka saling mengenal, tersangka ini berniatan ingin memiliki mobil tersebut lalu menggunakan kunci cadangan yang di dalam mobil, sempat baterainya habis dan tersangka mengganti baterainya tanpa sepengetahuan korban,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro wartawan.

Related posts

Bupati Anna Apresiasi Program Sosial BI di SMPN 3 Bojonegoro

adminredaksi

Mengenal Kota yang Dijuluki Sebagai Kota 5 Dimensi

adminredaksi

Teh Bikin Dehidrasi, Berikut Penjelasannya

adminredaksi