1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNISINFO DAERAH

Upaya Bank Jatim Pacu Digitalisasi di Lamongan

PKS Bank Jatim - RSUD dr Soegiri/Ist

Lamongan, Infodis.id – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan RSUD dr. Soegiri terkait Pembayaran Jasa Layanan Kesehatan menggunakan Virtual Account serta PKS dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sumber Makmur terkait penunjukan sebagai Agen JConnect SiPandai bankjatim.

“Kerja sama dengan RSUD dr. Soegiri Lamongan menjadi bentuk komitmen kami terkait masifnya digitalisasi perbankan. Tahun ini diawali dengan layanan Virtual Account yang dapat mempermudah para pasien dalam bertransaksi. Juga berkonsep cashless sehingga mempercepat pelayanan yang ada rumah sakit,” kata Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko bankjatim Erdianto Sigit Cahyono, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Minggu (30/1/2022).

Erdianto Sigit menjelaskan tahun ini pihaknya berkomitmen untuk melakukan sinergi dengan berbagai stakeholder. Utamanya agar kemudahan akses pelayanan bankjatim dapat terus dinikmati oleh masyarakat.

Erdianto Sigit berharap digitalisasi perbankan dapat semakin mendekatkan masyarakat dengan beragam layanan dari bankjatim. Mengingat bankjatim juga terus adaptif dengan perubahan ekosistem yang saat ini membutuhkan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi.

Related posts

XL Axiata Komitmen Jaga Kualitas Jaringan 4G di Kota Solo

adminredaksi

Mendag Lutfi Pastikan Sistem Distribusi closed Loop Migor Curah Rakyat Berjalan

adminredaksi

XL Axiata – Link Net Perkuat Sinergi Wujudkan Percepatan Penetrasi Pasar FBB dan FMC