20 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Vaksin Booster Jadi Syarat Mudik, Polresta Sidoarjo Perbanyak Titik Vaksinasi

Sidoarjo, Infodis.id – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mempersilahkan masyarakat untuk mudik Lebaran tahun 2022. Dengan syarat, hanya yang sudah divaksin lengkap dan mendapat vaksinasi dosis ketiga (booster) boleh pulang ke kampung halaman.

Menindaklanjuti arahan Presiden RI tersebut, Polresta Sidoarjo bersama TNI dan pihak terkait akan semakin memasifkan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat. Khususnya vaksinasi dosis kedua dan ketiga.

Disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, usai mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia pimpinan Kapolri dan Wakapolri, Kamis (24/3/2022), bahwa pihaknya bersinergi dengan TNI dan Dinkes untuk percepatan vaksinasi Covid-19. Terlebih lagi, vaksinasi dosis pertama sampai ketiga menjadi syarat diperbolehkannya masyarakat untuk mudik Lebaran tahun 2022.

“Tentu animo masyarakat akan meningkat untuk mendapatkan vaksinasi. Karenanya kami telah menyiapkan layanan vaksinasi, baik dosis kedua maupun ketiga di gerai vaksinasi Mapolresta Sidoarjo, pos polisi di bundaran Taman Pinang Indah dan nantinya di titik lainnya,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Related posts

Operasi Miras, Belasan Remaja Diamankan di Taman Jagir

Editor: [ Iskandar Pribowo ]

Pertama Digelar Pascapandemi, Sekda Pimpin Upacara Tingkat Setda Jabar

adminredaksi

Pemkab Probolinggo Sosialisasikan Aplikasi PLN Mobile

adminredaksi