20 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Wakil Wali Kota Malang Terima Bantuan Bibit Buah Langka dari Astra, Akan Ditanam di TPA Supit Urang

Malang, Infodis.id – Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menerima secara simbolis bantuan bibit tanaman buah langka dari PT. Astra di SMK Negeri 6 Malang, Sabtu (19/3/2022). Hal ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap penghijaun dan cinta lingkungan di Kota Malang.

Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan, kegiatan ini adalah sarasehan Himpunan Pegiat Adiwiyata Indonesia (HPAI). Acara ini dilakukan secara hybrid, yakni offline dan daring dan diikuti peserta dari berbagai daerah di Indonesia. “Sarasehan dihadiri Kementerian KLHK, PT. Astra, pegiat lingkungan dan dari HPAI,” jelas Bung Edi.

Bung Edi yang merupakan pembina HPAI Malang Raya tersebut menambahkan, PT. Astra tertarik memberikan bantuan bibit tanaman buah langka ke Kota Malang, setelah melihat berbagai aktivitas kota ini. Khususnya dalam kegiatan penanaman pohon yang secara masif terus dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak.

“Bibit buah tanaman langka dari PT. Astra sudah kami terima hari ini di SMK Negeri 6 Malang. Kami rawat dan nanti setelah lebaran akan bersama-sama ditanam di TPA Supit Urang,” ujarnya.

Related posts

Puluhan Anak Ikuti Khitanan Massal DLU

adminredaksi

79 Pasar di Jateng Tak Lagi Kumuh, Pedagang: Alhamdulillah, Sekarang Bagus dan Banyak Pengunjung

adminredaksi

Banyuwangi Luncurkan Sekardadu, Ini Tujuannya

adminredaksi