13 Juli 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO OLAHRAGA

Wali Kota Eri Beri Semangat Pada Atlet Kota Pahlawan

Surabaya, Infodis.id – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet Kota Pahlawan, sekaligus membuka kegiatan Pemusatan Latihan Cabang (Puslatcab) KONI Kota Surabaya, untuk menuju Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke 7 tahun 2022, di Halaman Balai Kota Surabaya, Kamis (10/2/2022).

Kegiatan apel pagi tersebut, diikuti oleh perwakilan para atlet dari 46 cabang olahraga (cabor), dengan harapan bisa mempertahankan juara umum untuk Porprov 2022. Usai membuka Puslatcab Kota Surabaya, Wali Kota Eri Cahyadi mendapat suguhan penampilan spesial dari perwakilan cabang olahraga (cabor), yakni penampilan dari atlet cabor Kempo dan Wushu.

Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan bahwa Puslatcab ini bertujuan untuk mempersiapkan para atlet pada ajang Porprov Jawa Timur ke 7 tahun 2022. Sebab, Kota Surabaya pada tahun 2019 lalu, telah meraih 113 medali emas dari 40 cabor yang dilombakan.

“Insya Allah atlet Surabaya adalah yang terbaik, dengan Puslatcab ini maka semua atlet Surabaya siap untuk menghadapi Porprov 2022,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Related posts

Tolak Pembangunan Toko Modern di Winongo, Warga Wadul Dewan

adminredaksi

TPID Ponorogo Turun Tangan Atasi Harga Beras

Bank Maspion Target Pertumbuhan Kredit 48 Persen di Tahun 2024

Editor: [ A Fikri Pribowo ]