1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Wali Kota Eri: Jangan Ada Perbedaan, Semua Kader Sama

Surabaya, Infodis.id – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ingin menghilangkan sekat perbedaan antar Kader di Kota Pahlawan. Sebab menurutnya, banyaknya Kader di Surabaya yang berkecimpung pada masing-masing bidang, justru berpotensi menimbulkan persaingan.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di sela memberikan pengarahan melalui virtual kepada seluruh karyawan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Senin (21/2/2022).

“Saya nyuwun tulung (minta tolong) semua kader yang ada di Surabaya, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), lurah dan camat, hari ini tidak ada lagi kader yang beda-beda di Surabaya, karena menimbulkan rasa persaingan yang sangat luar biasa,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Selama ini, Wali Kota Eri Cahyadi menyebut, kader di Surabaya bertugas membantu pemkot dan terbagi dalam berbagai bidang. Mulai dari Kader Bumantik, Kader Posyandu, hingga Kader Lingkungan. Bahkan, di antara mereka ada yang masih aktif dan tidak.

“Inilah tugasnya Kepala DLH dan Kepala Dinkes, pilih mana yang aktif itu jadikan kader. Karena saya minta mulai Maret, setiap RT minimal ada 2 kader,” tegas dia.

Related posts

Kolaborasi Kopi Kenangan, Grab, dan SUNterra, Hadirkan Gerai Bertenaga Surya

adminredaksi

Pemprov Jatim Raih Dua Penghargaan dari ANRI, Gubernur Khofifah : Kearsipan Penting untuk Dukung Akses dan Layanan Pada Masyarakat

adminredaksi

Pemkot Surabaya Matangkan Penataan Destinasi Wisata Pecinan Kya-kya

adminredaksi