19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Wali Kota Eri Minta Setiap Mal di Surabaya Sediakan Musala

Surabaya, Infodis.id – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meresmikan executive musala “An-Nur” di lantai 4 Mal Extension Ciputra World Surabaya, Jumat (21/1/2022).

Peresmian itu ditandai dengan pemukulan bedug dan tanda tangan Wali Kota Eri di sebuah prasasti musala itu. Saat itu, Wali Kota Eri begitu takjub dengan interior musala tersebut, karena sangat bagus dan tempatnya sangat nyaman.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri merasa bangga dan menyampaikan terimakasih banyak kepada Ciputra World karena sudah menyediakan musala dengan arsitektur yang sangat luar biasa. Biasanya, kalau di mal itu interiornya yang bagus adalah cafe dan restorannya, tapi sekarang di Ciputra World tempat ibadahnya juga dibuat interior yang sangat bagus, sehingga umat islam bisa melakukan ibadah dengan nyaman ketika jalan-jalan di mal ini.

“Apalagi di musala ini tempat sholatnya sudah dipisahkan antara laki-laki dan perempuan, sehingga perempuan yang berhijab tidak perlu sungkan untuk melepas hijabnya ketika wudhu karena sudah terpisahkan dengan yang laki-laki,” kata Wali Kota Eri.

Related posts

HUT Pemadam Kebakaran, Wali Kota Eri Launching Aplikasi Madagaskar

adminredaksi

Warga Gili Ketapang Kembali Nikmati Air Bersih

adminredaksi

KKP Tangkap 3 Kapal Ikan Indonesia (KII) Diduga Lakukan Pengangkatan BMKT Ilegal