1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Wali Kota Madiun Tolak Ribuan Laptop Tak Sesuai Spek dari PT Pins Indonesia

Walikota Madiun, Maidi didampingi Sekda, Soeko Dwi Handiarto dan Kepala Dinas Pendidikan, Lismawati mengelar konferensi pers di halaman Balai Kota Madiun/realita.co

Madiun, Infodis.id – Walikota Madiun, Maidi mengaku kecewa dengan datangnya 4.880 unit laptop yang tidak sesuai pesifikasi. Hal itu diungkapkannya dalam konferensi pers didampingi Sekda, Soeko Dwi Handiarto dan Kepala Dinas Pendidikan, Lismawati di halaman Balai Kota Madiun, Selasa (4/1/2022).

Maidi mengaku sudah mengetahui sejak awal kedatangan 1.000 laptop pada gelombang pertama 15 Desember 2021 lalu. Kala itu, Pemkot Madiun belum menerima secara resmi lantaran masih dicek oleh tim pemeriksa dari Politeknik Negeri Madiun (PNM). Saat dilakukan pengecekan, terdapat kekurangan spesifikasi yang telah disepakati didalam kontrak. Pun, pada gelombang kedua kedatangan 3.880 unit laptop 19 Desember 2021, juga terdapat masalah yang sama.

Pihaknya masih memberikan kesempatan kepada rekanan dari PT PINS Indonesia selaku anak perusahaan PT Telkom untuk menganti laptop sesuai dengan pesanan yang diinginkan. Tetapi nyatanya, sampai habis kontrak hingga 31 Desember 2021, PT PINS tidak dapat memenuhinya.

Related posts

Silaturahmi, Bung Edi Apresiasi Eksistensi Koperasi Kosayu Kota Malang

adminredaksi

Lewat Bank Tama, PJB Berdayakan Kelompok Pemuda di Bidang Kewirausahaan Sosial

adminredaksi

Pastikan Harga Bapok Stabil, Gubernur Khofifah Blusukan ke Pasar Sayur Magetan

adminredaksi