20 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Wali Kota Surabaya Terima Penghargaan dari Unair

Surabaya, Infodis.id – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menerima penghargaan dari Sekolah Pascasarjana (Postgraduate School) Universitas Airlangga (Unair) Kota Surabaya, Senin (20/12/2021) malam.

Penghargaan tersebut, diserahkan secara simbolik oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Unair, Prof. Badri Munir Sukoco, yang bertempat di Tunjungan Ballroom B dan C lantai 3 DoubleTree by Hilton Hotel.

Pemkot Surabaya menerima penghargaan atas ‘Kontribusinya dalam Pengembangan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Pascasarjana Unair’. Penghargaan tersebut diberikan dalam perayaan Malam Apresiasi dalam Rangka Dies Natalis ke-38 Sekolah Pascasarjana Unair.

“Saya matur nuwun sanget (terima kasih banyak) diberikan penghargaan untuk kolaborasi dengan perguruan tinggi Unair. Ini sangat membanggakan buat kami Kota Surabaya,” kata Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi usai menerima penghargaan dari Sekolah Pascasarjana Unair.

Wali Kota Eri mengungkapkan, ketika mulai menjabat sebagai Walikota Surabaya, dia sempat kaget saat mengetahui peringkat Kota Surabaya terhadap penanganan angka stunting dan gizi buruk. Alhasil, Wali Kota Eri bertemu dengan jajaran Unair untuk berkolaborasi dan meminta pendampingan dalam mengentaskan permasalahan tersebut.

“Setelah saya curhat dengan Pak Rektor (Prof. Moh. Nasih) untuk bagaimana bisa menggerakan dan membahagiakan umat di Kota Surabaya, baik terkait gizi buruk, stunting, peningkatan ekonomi, dan itu langsung dijawab oleh Pak Rektor. Semua jajarannya turun dengan berbagai bidang ilmunya dan kemampuanya dari segala bidang di Kota Surabaya,” ungkap Wali Kota Eri.

Related posts

Lembaga Falakiyah PBNU: 1 Syawal 1445 H Diprediksi Jatuh pada 10 April 2024

Libur Nataru 2024, KAI Daop 8 Surabaya Tambah 6 Kereta Jarak Jauh

Lelang Lukisan di Banyuwangi, Hasilnya Akan Disumbangkan Pada Warga Terdampak Erupsi Semeru

adminredaksi