21 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PERISTIWA

Warga Nambangan Datangi Komisi C, Terkait Persoalan Lahan

Sidoarjo, Infodis.id – Beberapa warga Jalan Nambangan Gang Sulaiman ramai-ramai mendatangi Komisi C DPRD Yos Sudarso. Penyebabnya, karena persoalan lahan Warga dengan Sugeng Purwoko belum juga mencapai titik terang.

Abdurrahman salah satu perwakilan warga mengatakan, hingga hari ini persoalan lahan milik warga dengan Sugeng Purwoko belum jelas. Padahal persoalan ini sudah dua kali digelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Komisi C.

“Masalah ini kan sudah dua kali hearing di Komisi C. Oleh karenanya saya ke komisi C untuk menanyakan kapan hearing berikutnya. Sudah hampir sebulan kami menunggu kabar. Tapi hingga sekarang belum jelas,” paparnya, Selasa (25/1/2022).

Menanggapi keluhan warga Nambangan gang Sulaiman, Agoeng Prasodjo Sekretaris Komisi C DPRD Yos Sudarso menjelaskan, selama ini komisi C sangat serius untuk menuntaskan persoalan warga Nambangan Gang Sulaiman.

Tetapi, karena disposisi dari pimpinan Dewan belum turun. Akhirnya Rapat Dengar Pendapat yang diharapkan warga belum bisa ditindaklanjuti. “Kita sudah mengajukan hearing dua kali ke Ketua DPRD. Namun, hingga saat ini belum disetujui oleh ketua,” tegas Agoeng.

Related posts

Ide Kreatif dan Inovatif Mahasiswa Unitomo Dituangkan di Expo Kewirausahaan

adminredaksi

Poprov VII, Tim Futsal Putra Sidoarjo Tumbang Saat Berhadapan dengan Lamongan

adminredaksi

Perbesar Kapasitas Jaringan, XL Axiata Kolaborasi dengan Huawei

adminredaksi