29 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineINFO LIFESTYLE

WTC Surabaya Semakin Cantik, Kini Jadi Tempat Nongkrong Anak Muda

Surabaya, Infodis.id – WTC Surabaya semakin cantik, tak hanya sebagai pusat penjualan gadget, kini juga jadi tongkrongan favorit anak muda.

“WTC selama ini memang dikenal sebagai pusat IT dan gadget. Namun seiring berjalannya waktu, apalagi dengan pelajaran adanya pandemi Covid-19 lalu, kita tetus ikuti perkembangan zaman dan kebutuhan. Makanya inovasi ini kita lakukan,” kata Direktur Operasional WTC eMall, Herry Muharyadi, Kamis (16/2/2023).

Upaya yang dilakukan merupakan visi dan misi perusahaan untuk mengembangkan WTC eMall menjadi pusat IT dan community.

Herry menyebut, inovasi yang dilakukan adalah tenancy mix, dengan menambah jenis tenant yakni di sektor F&B, dan merenovasi area depan menjadi lebih produktif. Jadilah kawasan D’Boulevard yang sukses menjadi pusat nongkrong terbaru di sekitar Jalan Pemuda Surabaya.

“Upaya ini ternyata mendapat respon sangat positif, baik dari tenant maupun pengunjung. Terbukti di sore dan malam hari selalu penuh pengunjung,” ulas Herry.

Area depan di sekitar Jalan Plaza Boulevard sejak awal Februari 2023 lalu disulap menjadi sebuah pusat kuliner untuk nongkrong dan bersantap makan/minum dan telah penuh terisi oleh tenant F&B.

D’Boulevard, lanjutnya, diharapkan bisa saling mendukung antara bisnis inti WTC eMall sebagai pusat IT dan gadget, maupun tenant kuliner yang ada. “Selain membidik pengunjung mall, juga pegawai-pegawai kantor di sekitar sini,” tandasnya.

Saat ini, D’Boulevard terdapat beberapa tenant kuliner, yakni Croisant Geprek, Ramen Level Up, Laagi, dan Saisho. Meski lokasinya strategis, namun harga yang dipatok sangat terjangkau baik untuk anak muda, keluarga, maupun para pegawai.

Soal segmen pasar, diakuinya bahwa masing-masing memiliki segmen yang berbeda. Sebelumnya, di WTC eMall juga ada tenant F&B, seperti di Warung Pojok, juga Food Galeria.

Herry bilang, tak menutup kemungkinan nantinya pihaknya akan dikembangkan lagi pusat kuliner atau tempat nongkrong di area WTC eMall.

“Karena juga kita mendapat banyak permintaan dari calon tenant, sampai inden-inden. Namun tetap tak meninggalkan main business kita yakni pusat penjualan dan servis produk IT dan gadget,” jelasnya.

Terkait traffic pengunjung di WTC eMall, Herry mengatakan, terus mengalami peningkatan. Apalagi pihaknya juga aktif menggelar sejumlah even dan promo menarik.

“Memang belum pulih seperti sebelum pandemi. Masih sekitar 70-80 persen, namun kami optimis ke depan akan terus meningkat bahkan hingga 95 persen di tahun ini,” ujarnya. (isa)

Related posts

Delapan Kontainer Migor Diamankan di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

adminredaksi

Gyeongseong Creature: Tontonan yang Menjanjikan Misteri, Horor, dan Aksi

Konsisten Laksanakan Keberlanjutan, ANTAM Tetap Jadi Bagian Indeks ESG