23 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Xiaomi sebut Punya Cara Dominasi Pasar di 2022

“Xiaomi juga menegaskan pemisahan dengan POCO yang mengumumkan diri sebagai brand independen pada bulan Januari 2021. Xiaomi dan POCO akan beroperasi dengan strategi dan pendekatan yang berbeda meskipun masih berbagi infrastruktur seperti layanan purna jual, manufaktur, serta quality control,” kata Alvin, dilansir dari merdeka.com.

Memperkuat pasar regional adalah strategi Xiaomi yang dijalankan pada tahun 2022 ini, dengan meningkatkan kehadiran ritel di lebih banyak tempat sehingga makin mudah mendapatkan produk smartphone maupun AIoT.

Begitu pula jaringan purna jual sehingga makin mudah untuk mendapatkan layanan yang memanjakan pengguna. Tidak ketinggalan lebih banyak orang yang akan direkrut untuk menggarap pasar daerah.

Related posts

Terkait Hepatitis, Jabar Terus Waspada dan Edukasi Warga

adminredaksi

RamenYA Buka Gerai ke-41 di Sidoarjo, Gak Mahal, Mulai Rp 28 ribuan

adminredaksi

Lampaui Syarat Usia, Asosiasi Pemegang Saham Bank Jatim akan Gugat SK Pengangkatan Direksi

adminredaksi