16 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Xiaomi sebut Punya Cara Dominasi Pasar di 2022

Jakarta, Infodis.id – Xiaomi, menyambut tahun 2022 dengan sejumlah strategi untuk terus bertumbuh. Pihaknya menyebut, sepanjang tahun 2021 di Indonesia telah menciptakan momentum yang penting bagi Xiaomi untuk tumbuh dan mendominasi pada tahun 2022.

“Ada empat strategi utama Xiaomi untuk Indonesia pada tahun 2022 sebagai smart choice bagi Xiaomi Fans yaitu memperkuat portofolio produk high-end, menghadirkan pengalaman ritel AIoT, memastikan pemisahan merek Xiaomi dan POCO, serta memperkuat pasar regional,” kata Country DIrector Xiaomi Indonesia, Alvin Tse kepada awak media belum lama ini, Senin (10/1).

Alvin mengatakan, Xiaomi akan melanjutkan komitmen untuk menghadirkan produk high-end untuk pasar Indonesia setelah tahun 2021 hadir dengan produk terbaik dari smartphone maupun AIoT seperti Mi 11, Mi 11 Ultra, RedmiBook 15, dan Xiaomi Pad 5. Begitu pula rencana untuk menghadirkan pengalaman baru ritel melibatkan produk AIoT sebagai edukasi kepada konsumen tentang manfaat dari gaya hidup pintar.

Related posts

realme C67 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Kelebihannya

Peristiwa Water Park Kenjeran, Wali Kota Eri Minta Manajemen Bertanggung Jawab Penuh

adminredaksi

Legislator PKB Faisol Riza Peringati 1 Abad NU di Probolinggo

adminredaksi