25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

XL Axiata Kembali Gelar Kompetisi Modal Pintar Sisternet 2022

Jakarta, Infodis.id – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), melalui program Sisternet yang berkolaborasi dengan XL Axiata Business Solution, kembali menyelenggarakan ajang “Kompetisi Modal Pintar 2022”.

Ajang yang diselenggarakan guna memperingati International Women’s Day pada bulan Maret ini bertujuan mendorong produktivitas dan meningkatkan level para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) perempuan melalui pengelolaan usaha atau bisnis yang baik, termasuk dalam pengelolaan modal dan keuangannya.

Tidak kurang dari 350 peserta mengikuti kompetisi yang berlangsung secara bertahap sejak awal Januari 2022 lalu dan menyediakan total hadiah berupa modal sebesar Rp 150 juta.

Lenny N. Rosalin menyampaikan bahwa Kementerian PPPA sangat mengapresiasi terselenggaranya Kompetisi Modal Pintar Sisternet 2022. Kompetisi ini bertujuan mendorong produktivitas dan menaikkan skala usaha para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) perempuan melalui pengelolaan usaha, termasuk dalam pengelolaan modal dan keuangan.

“Hadirnya Kompetisi Modal Pintar ini adalah sebuah langkah awal yang baik untuk memacu semangat dan motivasi para UMKM perempuan untuk mandiri serta berdaya saing dalam meningkatkan skala usahanya,” ujarnya, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFOPDIS, Sabtu (9/4/2022)

Related posts

Pemkab Tunda Festival Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe

adminredaksi

Pertemuan Kedua W20 di Kota Batu, Inisiasi Aksi Nyata dari Rencana Kerja 2022 dan Dorong Kemajuan UMKM Perempuan

adminredaksi

Alexa Bikin Resah Warga Kedurus, Mulai Suara Bising Hingga Tamu Mabok yang Buang Air Kecil Sembarangan

adminredaksi