Kemudian ada juga aspek strategi pemasaran, meliputi perencanaan marketing yang kreatif dan inovatif dari segi konten, juga penggunaan digital/teknologi secara online maupun offline. Terakhir, aspek dampak sosial, mencakup dampak bisnis pada lingkungan dan masyarakat sekitar.
Kompetisi Modal Pintar Sisternet merupakan kelanjutan dari program Festival Webinar Pintar Sisternet yang berlangsung pada Desember 2021 lalu. Para peserta kompetisi tersebut juga pelaku UMKM yang bergabung dalam program Sisternet.
Saat ini, Sisternet memiliki lebih dari 45 ribu anggota yang merupakan para pelaku UMKM perempuan. Program Sisternet juga juga menjadi Best practices Women’s Empowerement program di grup Women 20 & G20 EMPOWER, kedua grup ini mengangkat isu perempuan dalam Presidensi G20 Indonesia 2022. Sebagai aksi konkrit, Sisternet mendukung W20 Indonesia dengan mengadakan W20 SISPRENEUR, kelas inkubasi manajemen bisnis dalam mendukung UMKM perempuan go global dengan hadiah modal usaha senilai total Rp. 300juta dan pendampingan bisnis oleh expert UMKM dari tingkat internasional. Daftar melalui aplikasi Sisternet dengan mengunduh aplikasinya melalui google play store dan apple app store.