XL Axiata Siapkan Jaringan Telekomunikasi dan Data 4G untuk Dukung Pertemuan Perdana Women20 Presidensi Indonesia

oleh -298 Dilihat

Jakarta, Infodis.id – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara khusus menyiapkan jaringan telekomunikasi dan data 4G guna mendukung pertemuan perdana Women20 Presidensi Indonesia di Likupang, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Demi event yang berlangsung 14-16 Februari 2022 tersebut, XL Axiata telah menyiapkan jaringan dari sisi kapasitas maupun area cakupan layanan. Sebuah mobile BTS (MBTS) bahkan telah dikerahkan ke lokasi untuk mendukung jaringan yang sudah ada di sana.

‚ÄĚPertemuan W20 Presidensi Indonesia sebagai bagian dari rangkaian acara G20 ini sangat prestise dan memiliki nilai strategis bagi pemerintah dan Republik Indonesia. Untuk itu, menjadi kehormatan bagi kami dari XL Axiata untuk ikut mendukung kelancaran dan kesuksesannya. Kami benar-benar akan menjaga kualitas layanan telekomunikasi dan data, baik selama acara ini berlangsung maupun sebelum dan sesudahnya,” kata Group Head East Region XL Axiata, Dodik Ariyanto, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Sabtu (12/2/2022).

Dodik menambahkan, selain mengerahkan MBTS 4G, XL Axiata juga menempatkan tim teknik secara khusus selama acara pertemuan berlangsung. Tim ini akan terus memastikan kebutuhan atas layanan telekomunikasi dan data bisa terjaga selama dibutuhkan oleh para peserta pertemuan dan para pemangku kepentingan yang terkait dengan penyelenggaraan acara tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.