20 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Youtap Tawarkan Rantai Pasok Baru yang Berdayakan Sesama Pelaku Usaha

Jakarta, Ifodis.id – Youtap Indonesia, pelopor solusi digital serba bisa dan teman bagi para pelaku usaha terus membuka peluang bagi 250K pelaku usaha yang telah bergabung dengan Youtap di seluruh Indonesia untuk saling terkoneksi, termasuk dengan mitra supplier.

Dikenal sebagai aplikasi pencatatan digital hingga pembayaran non tunai, kini Youtap memperkenalkan inovasi terbarunya untuk mempermudah para pelaku usaha UMKM dalam membeli stok dari mitra supplier dengan harga bersaing lewat fitur Belanja Stok.

Berdasarkan laporan dari LPEM FEB UI yang berjudul Impact of COVID-19 Pandemic on MSMEs in Indonesia, adanya pembatasan kegiatan membuat UMKM mengalami kendala lebih besar dibandingkan skala usaha lain dalam mendapatkan bahan baku untuk barang yang dijual.

Bahkan, kendala tersebut berakibat adanya kenaikan harga bahan baku. Hal ini dirasakan oleh mayoritas pelaku usaha, yakni sebesar 75%. Lewat kehadiran fitur Belanja Stok, diharapkan Youtap bisa terus membuka rantai pasok baru yang mudah dan saling memberdayakan antar pelaku usaha. Saat ini Youtap sudah memiliki Mitra besar seperti Sosro dan JAPFA yang telah bergabung di dalam perkembangan ekosistem Belanja Stok Youtap.

Related posts

Timnas Basket Putri U-18 Gelar Seleknas untuk Hadapi FIBA U-18 Women’s Asia Cup 2024

SIG Bersama 31 BUMN Gelar Pelatihan Bisnis Terapan, Diikuti 26 Ponpes di Jatim

adminredaksi

Bupati Anna Serahkan Bantuan Hibah untuk 235 Mushola di 28 Kecamatan

adminredaksi