Yuk Manfaatkan Diskon Tanggal Muda dari tiket.com

oleh -43 Dilihat

Infodis.id – Minggu ini semua karyawan menerima gaji bulanan, tapi tidak semua masyarakat sempat memanfaatkan liburan Lebaran yang baru saja berlalu.

Sebelum menyambut hari liburan sekolah di akhir Juni ini, tiket.com, OTA (Online Travel Agent) pertama di Indonesia, menggelar sebuah program bertajuk Diskon Tanggal Muda dalam rangka menyambut dua tanggal merah (hari libur) yang paling dekat sehingga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kabur sejenak bersama keluarga.

Tanggal terdekat adalah hari Kenaikan Isa Al-Masih yang jatuh pada hari Kamis, 26 Mei 2022 sehingga cuti atau WFA (Work From Anywhere) pada hari Jumat yang terjepit pun dapat menjadi alasan untuk berwisata ke destinasi impian.

Kemudian tanggal liburan berikutnya jatuh pada hari Rabu (01 Juni 2022) yang dikenal dengan Hari Pancasila.

Sesuai namanya, Diskon Tanggal Muda adalah sebuah program yang secara khusus dirancang untuk mengajak masyarakat Indonesia mewujudkan impian berlibur ke berbagai destinasi pilihan ketika dana tersedia, yaitu pada tanggal-tanggal muda.

Secara khusus, di bulan Mei ini, Diskon Tanggal Muda memiliki skema menarik yang patut disimak oleh masyarakat yang hendak berpergian.

‚ÄúDiskon Tanggal Muda terasa semakin spesial karena pelonggaran aturan bagi pelaku perjalanan, baik domestik maupun internasional,” kata Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com,
Gaery Undarsa, Selasa (24/5/2022).

No More Posts Available.

No more pages to load.