15 April 2024
INFODIS.ID
INFO DUNIA

H1-KEY Bersiap Luncurkan Single Digital “Deeper”: Sebuah Langkah Baru dalam Proyek “H1-KEY note”

Seoul, infodis.id – Dunia musik K-Pop kembali dihebohkan dengan kabar terbaru dari grup H1-KEY yang akan merilis single digital terbaru mereka, “Deeper”, pada tanggal 27 nanti. Lagu ini akan tersedia di berbagai situs musik online mulai pukul 18.00, menandai kelanjutan dari narasi musikal yang mereka bangun melalui proyek “H1-KEY note”.

“Deeper” diumumkan sebagai cerita kedua dalam saga “H1-KEY note”, sebuah proyek ambisius yang bertujuan untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan warna musik khas H1-KEY, yang penuh dengan kenyamanan dan emosi. Ini mengikuti jejak single pertama proyek tersebut, “Thinkin’ About You”, yang telah berhasil menarik perhatian dan pujian dari pendengar baik di dalam maupun luar negeri karena kualitasnya yang luar biasa.

Pengumuman resmi tentang rilis “Deeper” disampaikan melalui poster konsep hitam-putih yang diunggah di akun SNS resmi grup pada tanggal 20. Poster tersebut menampilkan keempat anggota grup dengan kostum bernuansa putih, memancarkan kecantikan yang murni sambil menunjukkan ekspresi wajah yang dingin dan chic. Detail yang menarik perhatian adalah teks “Mendung” yang tertera di bagian bawah poster, memicu rasa penasaran tentang konsep baru yang akan dibawa oleh “Deeper”.

Proyek “H1-KEYnote” sendiri merupakan perpaduan unik antara nama grup dan konsep “Keynote”, mengacu pada nada kunci musik H1-KEY dan identitas mereka sebagai pembawa “musik yang baik”. Melalui single kedua ini, anggota grup berencana untuk menampilkan spektrum musik yang lebih berwarna dan luas, menjanjikan sebuah pengalaman musikal yang tidak hanya mendalam tetapi juga menyentuh hati pendengar.

Dengan langkah baru ini, H1-KEY tidak hanya berupaya mengukuhkan posisi mereka di industri musik, tetapi juga mengejar misi untuk menyampaikan pesan dan emosi melalui musik yang berkualitas. Single “Deeper” diproyeksikan tidak hanya akan memperkuat basis penggemar mereka, tetapi juga menarik pendengar baru yang mencari kedalaman musik dan lirik yang bermakna.(ery)

 

Related posts

Thailand Ungkap Rahasia Kemajuan Pertanian

adminredaksi

Di COP28, PLN Galang Kolaborasi Global Dukung Pendanaan Transisi Energi di Tanah Air

Drone Mengudara di Langit Suci: Inovasi Baru Layanan Kesehatan Haji

Editor: [ Hary Prasodjo ]