SUDAH hampir sepekan ini saya dipusingkan dengan layanan JConnect Mobile Bank Jatim. Ini terjadi ketika saya melakukan transfer antar bank.
Siang tadi saya hendak mentransfer relasi bisnis, karena antar bank, saya memilih layanan transfer BI-FAST.
Saya pilih via BI-FAST karena per transaksi hanya dikenakan admin sebesar Rp 2.500,-.
Saat jumlah nominal dan nomor rekening (antar bank) milik relasi bisnis saya telah saya input, keluar pesan bertuliskan “Nasabah yang terhormat, saat ini fitur BIfast sedang dalam proses pemeliharaan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Call center Bank jatim 14044”.
Saya kira ini hanya sementara, setelah berselang 3 jam saya coba kembali dan hasilnya tetap sama. Kejadian ini tidak saya alami pada hari ini saja, sudah hampir sepekan.
Mohon kepada Bank Jatim untuk memberikan penjelasan terkait hal ini, karena saya hanya memiliki satu rekening dan telah menjadi nasabah Bank Jatim lebih kurang 5 tahun. (***)
Sutrisno
Surabaya