17 Mei 2024
INFODIS.ID
INFO BISNIS

Transformasi Industri: GWM Indonesia dan IdeaFest Bahas Pengalaman Baru yang Inspiratif

Putra Samiaji, After Sales and Customer Service Director GWM Indonesia dan para pelaku kreatif memberikan pandangan bagaimana pengalaman baru mengembangkan perspektif dan perilaku yang lebih baik dalam diskusi inspiratif Ideafriends dengan tema “How Experience Empower Behaviour Change.

 

Jakarta, infodis.id – GWM Indonesia, merek otomotif premium massal terkemuka, kembali berkolaborasi dengan IdeaFest, festival kreatif terbesar di Indonesia, dalam diskusi inspiratif Ideafriends. Kali ini, diskusi mengangkat tema “How Experience Empower Behaviour Change” untuk mengeksplorasi bagaimana pengalaman baru dapat mendorong perubahan perilaku positif, baik dalam ranah komersial maupun sosial.

Diskusi ini dihadiri oleh para pelaku kreatif ternama, seperti Arrazie selaku Co-Founder & Managing Director Mahavisual, Desy Bachir selaku Co-Chair IdeaFest, Kenny Santana selaku travel blogger, dan Gito Sabata selaku Brand Marketing Director Titik Temu. Kolaborasi ini juga diperkaya dengan pengetahuan tentang bagaimana nilai inti GWM terletak pada inovasi untuk mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

Arrazie selaku Co-Founder & Managing Director Mahavisual mengungkapkan, “Di era digital yang dinamis ini, industri kreatif tidak boleh berhenti berinovasi, menggali pengalaman baru untuk masyarakat nikmati. Para pelaku kreatif memang harus menantang para individu untuk mencari pengalaman baru sehingga melangkah keluar dari zona nyaman, mencoba hal baru, melampaui batas, dan membuka peluang yang tak terbayangkan. Bukan hanya sekedar hiburan, namun intensi terhadap pengalaman baru membuat kita bisa memilih untuk mendapatkan petualangan yang unik sehingga memperluas wawasan, dan mendorong kreativitas yang baru.”

Memahami keraguan masyarakat untuk mencoba menggunakan kendaraan listrik untuk perjalanan jauh dan intens, GWM Indonesia menghadirkan solusi inovatif melalui model kendaraan HEV unggulannya yaitu GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV. Kendaraan ini membawa nilai global NEW ENERGY, NEW INTELLIGENCE, dan NEW EXPERIENCE.

“Ketika kita membahas tentang pengalaman baru, GWM telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun di industri otomotif, dan terus berimprovisasi hingga hari ini kami telah membawa teknologi NEV di Indonesia. GWM selalu mencoba mendengarkan kebutuhan masyarakat dan mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utamanya. Kami terus berusaha secara optimal dengan konsep forward-thinking dan secara konsisten menerima ide-ide baru tanpa batas untuk kemudian kami aplikasikan dari dan untuk pelanggan setia GWM,” ungkap Putra Samiaji, After Sales and Customer Service Director GWM Indonesia.

Kekuatan sinergi antara GWM Indonesia dan IdeaFest diharapkan dapat menghasilkan solusi dan ide-ide inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di era New Energy. Kolaborasi ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi industri kreatif dan masyarakat luas. (ery)

Related posts

Recycle Minyak Jelantah, Sinergi Apkrindo Jatim dengan Kartar Kota Surabaya

adminredaksi

Lakukan Transformasi Digital Secara Masiv, Bank Jatim Raih Tiga Penghargaan di Ajang Digital Technology & Innovation Awards 2023

adminredaksi

Tanrise Property Edukasi Masyarakat Lewat Program Untung Beli Properti

adminredaksi