19 Mei 2024
INFODIS.ID
HeadlineINFO BISNIS

Aktif Dukung Pemberdayaan Perempuan, XL Axiata Raih Mata Lokal Award

Jakarta, Infodis.id – XL Axiata juga meraih penghargaan melalui program Sispreneur. Program yang memang didedikasikan untuk pemberdayaan perempuan ini meraih penghargaan atas komitmennya dalam mendukung pemberdayaan perempuan.

Dalam ajang Mata Lokal Award yang digagas oleh Tribun Network, XL Axiata meraih penghargaan untuk kategori Kampanye Mixed Media Terbaik dengan Tema Kewirausahaan. Group Head Corporate Communication XL Axiata, Retno Wulan, hadir secara langsung menerima penghargaan di Jakarta, Jumat, (27/1/2023).

Retno Wulan, mengungkapkan, syukur Alhamdulillah kami sampaikan atas penghargaan yang telah diterima oleh XL Axiata ini. Penghargaan ini tentunya menjadi bukti atas komitmen XL Axiata dalam mendukung pemberdayaan perempuan melalui beragam aktivitas dan kampanye, salah satunya melalui program W20 Sispreneur, kolaborasi antara engagement group Women20 (W20) dan Sisternet dari XL Axiata.

“Pastinya penghargaan ini memacu kami untuk bekerja lebih keras lagi terutama dalam pemberdayaan perempuan yang kini menjadi salah satu fokus isu seluruh negara anggota G20,” ucapnya melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Rabu (15/2/2023).

XL Axiata melalui W20 Sispreneur berhasil mengumpulkan ribuan women-preneurs dari berbagai wilayah di Indonesia. Program ini juga sejalan dengan harapan Presiden Joko Widodo agar semua pihak mampu menunjukkan komitmennya dalam mendorong peran UMKM, khususnya yang dijalankan oleh perempuan.

Mata Lokal Award merupakan ajang apresiasi yang diinisiasi Tribun Network untuk beragam konten, kampanye, dan brand yang dinilai mampu memberikan dampak kepada lingkungan sekitar, baik pada lingkup lokal maupun nasional. Terdapat empat kategori tema dalam Mata Lokal Award, yaitu edukasi, teknologi, lingkungan, dan kewirausahaan.

XL Axiata sendiri berhasil menjadi salah satu yang terbaik pada tema kewirausahaan. Kategori Mixed Media Terbaik dengan tema Kewirausahaan diberikan kepada perusahaan atau brand yang terbukti telah membangun beragam kampanye secara terorganisir dan terencana.

Berbagai kampanye yang dijalankan XL Axiata telah terbukti sukses mencapai berbagai tujuan, baik untuk brand, lead, sales, dan sebagainya melalui media digital, media cetak, dan aktivitas offline. (isa)

 

 

Related posts

Desa Kare Madiun Diverifikasi Tim Juri Lomba Desa Wisata Nusantara 2023

Tinjau Dampak Gempa di Pulau Bawean, Pj. Gubernur Adhy Pastikan Bantuan Terpenuhi

Melihat Lebih Dekat Proses Produksi Tempe Kedungadem

adminredaksi