19 Mei 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Hasil Riset Kredivo – Katadata Insight Center: Transaksi Digital Makin Inklusif

Lebih lanjut, Head of Katadata Insight Center, Adek M. Roza menjelaskan, beberapa temuan riset tahun ini semakin mengindikasikan inklusivitas layanan digital di Tanah Air. Selain itu, beberapa pola perilaku konsumen versi pandemi juga tetap terlihat dan mengalami peningkatan, seperti kebutuhan pulsa serta gadget.

“Kami juga melihat bahwa konsumen semakin nyaman dan percaya dalam menggunakan layanan keuangan digital untuk bertransaksi di e-commerce, salah satunya melalui Paylater yang mengalami kenaikan cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya. Kami berharap, riset tahunan ini dapat menjadi panduan bagi para pelaku industri digital dan instansi pemerintah terkait, untuk memperkuat infrastruktur digital sehingga jangkauan dan layanan e-commerce semakin inklusif dan aksesibel di seluruh wilayah Indonesia,” ungkapnya.

Related posts

Lakukan Transformasi Digital Secara Masiv, Bank Jatim Raih Tiga Penghargaan di Ajang Digital Technology & Innovation Awards 2023

adminredaksi

Tingkatkan Pelayanan, PLN Icon Plus Perkuat Sinergi dengan Stakeholder Melalui MoU dengan Kejari Pacitan

Editor: [ Hary Prasodjo ]

Deliwafa Fest Ketiga Bangkitkan UMKM dan Musisi Daerah