Dalam kesempatan yang sama, Olivia M. Tjiptoputri, Brand Manager Easy Meals Kraft Heinz Indonesia, mengatakan, “Ramadhan selalu identik dengan kehadiran berbagai resep spesial keluarga, yang mewarnai momen-momen kebersamaan di tengah keluarga. Dengan semangat yang sama, kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi resep Ramadan spesial mereka dan menginspirasi keluarga Indonesia lainnya, sekaligus ikut dalam gerakan #SatuResepSeratusKebaikan.
“Setiap resep ini nantinya akan dikonversikan menjadi paket donasi Ramadan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Paket donasi akan berisi produk-produk favorit ABC, seperti Kecap ABC, Saus Sambal ABC, dan Sarden ABC, ditambah dengan beberapa sayuran pendukung yang disertai beberapa panduan memasak. Semua ini ditujukan agar para penerima donasi nantinya juga dapat menciptakan momen spesial bersama keluarga mereka di bulan yang penuh kegembiraan ini,” ungkap wanita berkacamata ini
Sebagai bagian dari mitra pendukung gerakan #SatuResepSeratusKebaikan, pihak Sayurbox juga berbagi semangat yang sama untuk berkolaborasi menyebarkan kebaikan. Sebagai platform e-grocery, Sayurbox akan turut menyediakan bahan-bahan sayur pendukung yang akan di ikutsertakan dalam paket donasi tahun ini. (isa)