15 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNISINFO LAIN

realme Gandeng National Geographic Indonesia Hadirkan Program Nawa Cahaya

Jakarta, Infodis.id – realme bekerjasama dengan National Geographic Indonesia menghadirkan program Nawa Cahaya: Capture The Unique Lights in Indonesia. Program ini juga menjadi sebuah pembuktian akan kualitas kamera flagship realme 9 Pro+ khususnya saat mengabadikan momen pada berbagai kondisi cahaya, salah satunya low light.

Nawa Cahaya sendiri berarti sembilan cahaya, yang merepresentasikan sembilan destinasi yang memiliki keunikan cahaya dari barat ke timur Indonesia, diantaranya Kawah Putih Ciwidey di Jawa Barat; Kawah Ijen, Kayangan Api, dan Air Terjun Toroan di Jawa Timur; Gua Berlian di Sulawesi Tengah; Pantai Balik Gunung di Pulau Weh, Aceh; Danau Kelimutu di Nusa Tenggara Timur; Gua Jomblang di Daerah Istimewa Yogyakarta; dan Danau Semayang di Kalimantan Timur.

Para fotografer National Geographic Indonesia berkunjung ke sembilan destinasi untuk mengabadikan potret cahaya unik menggunakan realme 9 Pro+. Kedelapan fotografer profesional yang berpartisipasi dalam program ini dan sekaligus menguji kebolehan kamera realme 9 Pro+ yakni Didi Kaspi Kasim, Rendra Kurnia, R. Berto Wedhatama, Josua Marunduh, Azwar Ipank, Valentino Luis, Dwi Oblo, dan Budiono

Eksplorasi foto Nawa Cahaya: Capture the Unique Lights in Indonesia menjawab permasalahan akan keindahan destinasi yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh mata telanjang, namun sulit untuk diabadikan dengan sempurna oleh kamera smartphone. Hal ini menandakan lompatan besar yang sekali lagi dilakukan realme sebagai merek tech trendsetter.

“Melalui perjalanan ini, realme mengajak anak muda agar berani menaklukan tantangan, menembus batas dan menjelajahi tujuan tak terhingga untuk memotret cahaya dalam kegelapan. Bersama dengan para fotografer profesional ini, realme menguji batasan smartphone, menaklukkan dan menangkap potret cahaya alami di Indonesia menggunakan realme 9 Pro+, flagship in mid-range,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Senin (7/2/2022).

Related posts

Pelindo Regional 3 Eksekusi Empat Gudang di Kalimas

adminredaksi

Bupati Mojokerto Pimpin Aksi Tanam Pohon di Dilem

adminredaksi

Memaknai “Ujung-Ujung” di Jawa Timur Lebaran dan Tradisi Silaturahmi yang Penuh Makna:

Editor: [ Hary Prasodjo ]