21 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineINFO POLITIK

Ini Hasil Pertemuan Sahabat Ganjar dengan Organisasi Sayap PDIP

Ganjar Pranowo/Ist

Jakarta, Infodis.id – Hari ini, Kamis (4/5/2023), Sahabat Ganjar menggelar pertemuan dengan organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banteng Muda Indonesia (BMI) di kantor DPP BMI di Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Keduanya melakukan konsolidasi usai Ganjar ditetapkan sebagai calon presiden yang diusung PDIP.

Pertemuan ini sebagai langkah untuk menyatukan visi misi Sahabat Ganjar dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dengan organisasi sayap PDI Perjuangan, yang mampu menggaet pemuda Indonesia tersebut. Selain itu, momen silaturahmi ini juga dimanfaatkan sebagai ajang halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Sebagai relawan yang mendukung Bapak Ganjar, kami ingin membangun sinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menghantarkan Bapak Ganjar sebagai Presiden Indonesia terpilih di 2024,” kata Penasihat Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari.

Dia juga melihat BMI, untuk memperkuat sinergitas bersama Sahabat Ganjar dan melakukan eskalasi kualitas maupun kuantitas program-program sosialisasi di masyarakat.

“BMI adalah salah satu elemen masyarakat yang menjadi salah satu sayap PDI Perjuangan progresif dan terorganisir dengan baik, Sahabat Ganjar melihat bahwa kunjungan kali ini sangat penting untuk mengeskalasi kualitas dan kuantitas program-program sosialisasi kami di masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Umum Sahabat Ganjar, KH Nahib Shodiq yang biasa disapa Gus Nahib berharap dapat berjuang bersama BMI.

“Kemudian bergerak dalam langkah yang sama, dan bergotong royong terutama dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024,” terangnya.

Gus Nahib memberikan pernyataan bahwa Sahabat Ganjar sebagai relawan yang dekat dengan generasi muda, memiliki kemiripan dengan BMI dalam memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan.

“Melalui kegiatan kegiatan relawan Sahabat Ganjar yang sering beririsan dengan masyarakat dan anak muda, Sahabat Ganjar dan BMI mempunyai roh yang sama yaitu memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan dan untuk memenangkan bapak Ganjar pranowo,” ujar Gus Nahib.

Gus Nahib juga memberikan harapan besarnya dalam acara tersebut yaitu untuk tetap menjaga solidaritas membawa kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Harapan silaturahmi dan sinergitas Relawan Sahabat Ganjar dan Banteng Indonesia Muda agar kita dapat beriringan bersama untuk memenangkan bapak Ganjar pranowo, melalui kegiatan kegiatan kami yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Gus Nahib dilansir dari merdeka.com.

Deklarasi kerja sama antara BMI dan Sahabat Ganjar ditandai dengan launching baju pemenangan Ganjar Pranowo yang dilaksanakan secara simbolis oleh Gus Nahib bersama Ketua BMI Mochammad Herviano Widyatama.

Mochammad Herviano Widyatama pada acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar, yang sudah bersama berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo dengan tekad kuat dan mata hati.

Dia menilai Ganjar Pranowo adalah sosok yang pantas melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Kita juga harus bersatu untuk melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, karena beliau sudah membangun infrastruktur, pendidikan sampai bersama melewati masa pandemi. Orang yang pantas adalah Ganjar Pranowo,” pungkas Mochammad Herviano Widyatama. (**/isa)

 

 

Related posts

Perpusnas Dampingi Istana Kepresidenan Bogor Lestarikan 2.500 Pustaka Kepresidenan

Pelindo Regional 3 Sukses Layani Sandar Perdana Cruise Pasca Pandemi

adminredaksi

Kembali Normal, Jalur Keberangkatan KA dari DAOP 8 Surabaya Tujuan Bandung Berjalan Sesuai Pola