11 Februari 2025
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PERISTIWA

Pelayanan BFI Mengecewakan, Nasabah: Ruwet!

Surabaya, Infodis.id – Pelayanan di kantor PT. BFI Finance Indonesia Tbk di Jalan Ngagel Jaya No.39, mengecewakan. Pasalnya, melayani 1 nasabah saja memakan waktu hampir dua jam.

“Ruwet kalau seperti ini. bayangkan, customer servicenya aja cuma satu yang ngelayani, sedangkan nasabah yang antri banyak. Saya mau ambil BPKB aja sampai dua jam,” kata Dedy, salah seorang nasabah BFI, Selasa (23/8/2022).

Lelaki berperawakan tegap ini menuturkan, saat itu dia datang ke kantor BFI di Jalan Ngagel pada pukul 11.00 WIB.

“Jam segitu aja sudah antri, belum saya. Nah, saya lihat yang ngelayani cuma satu customer service aja. Yang lain mana? Apa gak bisa dibilang pelayanana ruwet kalau seperti ini,” tuturnya.

Mau gak mau, saya harus nunggu antrian, karena saya memang harus mengambil BPKB sepeda motor.

“Ini seharusnya jadi pehatian manajemen. Masa, pelayaanan kantor finance yang sudah punya nama seperti ini,” pungkasnya. (isa)

Related posts

Takmir – Rois Gunungkidul Dukung Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

Didit Hediprasetyo Rancang Seragam Kontingen Indonesia dengan Sentuhan Budaya yang Memukau

MKI Gelontor 1.668 Ton Produk Mortar untuk Pembangunan Gedung BUMN Center

adminredaksi