13 Juli 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PENDIDIKAN

SGM Eksplor Gandeng Indomaret Salurkan Bantuan Pendidikan Rp 3,5 M

Jakarta, Infodis.id – Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan Indomaret menyalurkan dukungan pendidikan berupa renovasi sekolah dan beasiswa bagi anak-anak di 8 kabupaten. Program kolaborasi SGM Eksplor bersama Indomaret merupakan rangkaian gerakan sosial “#AyoTunjukTangan”.

“Setiap anak Indonesia bisa menjadi generasi penerus untuk kemajuan bangsa. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut, perlu dukungan agar dapat memastikan setiap anak Indonesia dapat memperoleh akses pendidikan sebagai fondasi untuk mencapai kemajuan dan potensi maksimal mereka,” kata Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Lee Meng Thoong, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Kamis (27/1/2022).

Dengan pengalaman lebih dari 65 tahun, Danone SN Indonesia melalui SGM Eksplor dari generasi ke generasi terus melakukan berbagai inisiatif dalam mendukung semua anak di Indonesia dapat memiliki akses untuk menjadi Anak Generasi Maju. Guna mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, infrastruktur sekolah merupakan salah satu penunjang proses pendidikan dan pembelajaran yang harus diperhatikan. Terutama di masa pandemi ini, dukungan akses pendidikan sangat penting untuk menjadi perhatian bersama.

Bantuan pendidikan dari donasi konsumen yang membeli produk SGM Eksplor pada 18 Agustus hingga 15 September 2021 di gerai Indomaret dan aplikasi Klik Indomaret disalurkan untuk renovasi 8 gedung sekolah dan bantuan dana pendidikan 800 siswa di 8 kabupaten. Kedelapan kabupaten yaitu Lampung Utara, Kapuas Timur, Buleleng, Serang, Kutai Barat, Deli Serdang, Labuhan Batu dan Kolaka.

Related posts

Tari Topeng Kaliwungu Curi Perhatian di IMF 2023

Ketua DPD RI Apresiasi SBY Atas Kepeduliannya Terhadap Olahraga

adminredaksi

PLN Kembali Kembali Raih Penghargaan Internasional