13 Juli 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PEMERINTAHAN

Gubernur Khofifah Kembali Raih TOP Pembina BUMD 2022

Surabaya, Infodis.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali meraih penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD pada ajang TOP BUMD Awards 2022 yang digelar oleh Majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA).

Tahun ini menjadi kali kedua berturut-turut dimana Gubernur Khofifah juga menerima penghargaan yang sama di ajang tersebut pada tahun 2021 lalu.

Secara khusus, penyerahan penghargaan TOP Pembina BUMD di ajang TOP BUMD Award Tahun 2022 itu dilakulan di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/4/2022) siang.

Di kesempatan itu, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekdaprov Jatim Dr. Ir. Jumadi, MMT hadir dan menerima penghargaan tersebut mewakili Gubernur Khofifah.

Atas diterimanya penghargaan ini, Gubernur Khofifah mengucap syukur dan bangga atas kinerja sektor BUMD yang ada di Jawa Timur. Menurutnya BUMD menjadi sektor pendorong bangkitnya ekonomi di Jatim.

“Alhamdulillah, prestasi di tahun lalu bisa kembali diterima di tahun ini. Ini bukti akan konsistensi kita semua dalam memajukan BUMD di Jawa Timur. Tapi bahwa penghargaan ini tidak mungkin kami terima tanpa adanya sinergi yang kuat antar seluruh BUMD yang ada di Jatim,” ungkap Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Kamis (21/4/2022).

Related posts

Pembangunan Agrowisata Tamansuruh Banyuwangi Capai 70 Persen

adminredaksi

Festival Kampung Ramadan Suguhkan Produk UMKM Hasil Kolaborasi Surabaya-Inggris

Truk Modifikasi Modus Baru Ilegalkan Solar Subsidi