15 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Ke Banyuwangi, Gubernur dan Sejumlah Kepala Daerah Kepulauan Riau Pelajari Pengelolaan Pelayanan Publik

Banyuwangi, Infodis.id – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, memboyong lima kepala daerah di wilayahnya datang ke Banyuwangi, Senin (7/2/2022). Kedatangan mereka untuk mempelajari pengelolaan pelayanan publik yang dilakukan Pemkab Banyuwangi.

Turut dalam rombongan, selain Gubernur Kepri, juga hadir Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dewi Kumala Sari; Bupati Karimun, Aunur Rafiq; Bupati Lingga, M. Nizar; Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra; Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda; Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Para kepala daerah tersebut juga turut membawa serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. Rombongan Kepri diterima langsung oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, di Pendopo Sabha Swagatha.

“Tujuan saya membawa serta para kepala daerah ke Banyuwangi, untuk mendorong mereka meningkatkan kualitas pelayanan publik di daerah masing-masing,” kata Ansar.

“Mendagri memberikan rekomendasi kepada kami, untuk datang melihat langsung pengelolaan pelayanan publik, utamanya pengelolaan Mal Pelayanan Publik dan Pasar Pelayanan Publik di Banyuwangi,” tambah Ansar.

Related posts

Gubernur Khofifah: Pancasila Adalah Perekat Kebhinekaan

408.792 Anak Surabaya Sudah Miliki KIA, Bisa Digunakan Bayar Suroboyo Bus hingga Katepay

adminredaksi

PJB Gandeng Pemkab Sidoarjo Dalam Penyediaan Bahan Bakar Jumputan Padat

adminredaksi