1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO LAIN

Mondelēz International Hadirkan Kompetisi Bisnis Virtual Tingkat Asia Tenggara

Jakarta, Infodis.id – Sebagai persiapan generasi muda dalam menjawab tantangan bisnis industri makanan ringan di masa depan, Mondelēz International menghadirkan kompetisi bisnis virtual tingkat Asia Tenggara bertajuk Taste The Future Business Challenge, dengan mengedepankan metode design thinking.

Kompetisi ini akan berlangsung sejak akhir Maret hingga Juni 2022 dan terbuka bagi seluruh mahasiswa, baik tingkat sarjana (S1) maupun pascasarjana (S2) dengan kualifikasi terbaik di kawasan Asia Tenggara.

“Mondelēz International senantiasa akan menyesuaikan tren dan kebutuhan konsumen yang terus berkembang, karena konsumen memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap brand dari Mondelēz, seperti OREO cookies, Cadbury Dairy Milk chocolate, Biskuat biscuits, Tang powdered beverage, Halls candy, and Kinh Do mooncakes,” kata HR Country Lead Mondelez Indonesia, Nadiasari Wahyuhardini, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Sabtu (9/4/2022).

Menyadari hal tersebut, sambung Nadiasari, melalui kompetisi ini peserta akan diajak untuk mengasah pola pikir secara kreatif dan solutif dengan mengedepankan metode design thinking dengan merasakan pengalaman langsung sebagai konsumen guna menghasilkan berbagai ide dan terobosan baru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Mondelēz International Taste The Future Business Challenge adalah kompetisi virtual di tingkat Asia Tenggara yang mengajak mahasiswa di seluruh negara untuk mempelajari keterampilan khusus masa depan, yaitu design thinking dan mengimplementasikannya secara kreatif guna memecahkan tantangan nyata di dunia bisnis, khususnya di industri makanan ringan.

Related posts

Pemkot Malang Kukuhkan KIPAN, Ini Tujuannya

adminredaksi

PLN Ajak Masyarakat Beralih ke Kendaraan Listrik untuk Kurangi Polusi Udara

Panel Solar Cell yang Dipasang di Balai Kota, Hasil Karya Arek Suroboyo

adminredaksi