6 Mei 2024
INFODIS.ID
INFO PERBANKAN

Tingkatkan Literasi Digital, BRI RO Surabaya Garap Komunitas Olahraga

BRImo Car Free Day/Ist

Surabaya, infodis.id – BRI Regional Office Surabaya semakin intensif melakukan kegiatan untuk meningkatkan literasi transaksi digital.

Yang terbaru, bank BUMN ini menggelar event dengan tema BRImo-kan Car Free Day (CFD) di Jl. Raya Darmo Surabaya pada hari Minggu, 21 April 2024.

Setiyarta, CEO Regioal Office BRI Surabaya menjelaskan, BRImo-kan CFD merupakan acara yang diadakan untuk meningkatkan exposure & consideration BRImo di komunitas olahraga pada momentum CFD. Acara ini sudah berlangsung sebanyak empat kali dari Januari-Maret 2024.

“Dengan acara ini diharapkan dapat membantu akuisisi New User yang belum memiliki rekening BRI dan BRImo serta menjadikan BRI menjadi bank pilihan dalam mengelola keuangan dengan mengangkat produk BRImo sebagai produk dalam event ini,” kata Setiyarta, Minggu (21/4/2024).

Dikatakan, kegiatan BRImo-kan CFD sebenarnya dilakukan serentak di CFD seluruh Indonesia. Namun untuk event yang diselenggarakan dari divisi Marcomm BRI ini diagendakan pada tanggal 21 April dan 5 Mei 2024.

Di Surabaya kegiatan BRImo-kan CFD dilakukan di area CFD, Jl. Raya Darmo Surabaya. Sasaran yang dibidik adalah komunitas pecinta olahraga khususnya komuitas lari dan sepeda yang hadir di CFD.

“Pada event ini, Komunitas Lari dan Sepeda akan beraktivitas di acara CFD ( Car Free Day ) di 10 Titik seluruh Indonesia dengan membawa signage BRImo dan melakukan campaign agar pengunjung CFD bisa membuka rekening digital saving dan aktivasi user BRImo,” imbuh Setiyarta.

Dia yakin kegiatan seperti ini akan berdampak positif terhadap kinerja BRI kedepan.

Sebab masyarakat akan semakin aware terhadap beragam produk BRI termasuk BRImo yang sekarang semakin banyak digemari masyarakat termasuk kalangan muda karena fiturnya lengkap.

Hal ini juga sejalan dengan tujuan mengadakan kegiatan BRImo-kan CFD yakni untuk meningkatkan awareness dan experience masyarakat terhadap BRImo dan tabungan BRI melalui campaign di CFD. Serta melakukan akuisisi BRImo dan Digital Saving yang terfokus pada area tersebut.

“BRI juga dapat menggarap dana ritel. Sehingga dianjurkan agar kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggu diluar tanggal yang telah ditentukan oleh Kantor Pusat BRI guna tercipta konsistensi budaya penjualan ritel,” pungkas Setiyarta. (isa)

Related posts

Peduli Pajak, Bank Jatim Terima Penghargaan dari Bapenda Jawa Timur

OJK Panggil Danacita untuk Penjelasan Mengenai Pembayaran UKT di ITB

Bank Jatim Serahkan CSR Revitalisasi Alun-Alun Jombang