15 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineINFO LAIN

Warner Bros. Izinkan ‘Coyote vs. Acme’ Dijual ke Studio Lain

Los Angeles, infodis.id – Warner Bros. kini mengizinkan sutradara Dave Green untuk mencari pembeli lain untuk proyek hybrid live-action/animasi ‘Coyote vs. Acme’. Hal ini dilakukan setelah sebelumnya studio ini membatalkan dua proyek lainnya, Batgirl dan Scoob! Holiday Haunt, pada Agustus 2022.

Pembatalan Coyote vs. Acme mengejutkan komunitas kreatif, terutama karena proyek ini sudah sepenuhnya selesai dan telah diuji beberapa kali pada tahun 90-an. Film ini dibintangi oleh Will Forte, John Cena, dan Lana Condor.

Sebuah kelompok pembuat film yang terdampak oleh keputusan studio membentuk grup pesan teks sebagai bentuk dukungan. Mereka saling berbagi harapan, kegelisahan, dukungan, dan tips untuk menghadapi tantangan di studio. Pertanyaan mendasar yang mereka ajukan adalah, “Apa yang terjadi dengan film-film kami?” demikian dilansir hollywoodreporter.com

Coyote vs. Acme, yang digambarkan sebagai tontonan yang menyenangkan oleh para sumber, memiliki potensi untuk menghasilkan keuntungan yang jauh lebih besar daripada sekadar penghapusan pajak. Namun, keputusan studio untuk menyimpan film ini untuk mendapatkan manfaat pajak mungkin meningkatkan kuartal pendapatan.

Dengan proyek ini potensial menemukan rumah baru, industri dan para penggemar menantikan perkembangan lebih lanjut dalam kisah perjalanan ‘Coyote vs. Acme’ di dunia perfilman Hollywood.(ery)

Related posts

Gubernur Khofifah Salurkan Zakat Produktif Pada 43 Pelaku Usaha Ultra Mikro dan Pedagang Alun-Alun Madiun

adminredaksi

Presiden Jokowi: Sail Teluk Cenderawasih Tunjukkan Potensi Papua

Unusa Buka Kelas CBL di Ponpes Ummul Quro Assuyuty

adminredaksi